Pengadaan barang melalui vendor yang memiliki toko offline/toko online/katalog nasional dengan PO Oracle
  • Unit Kerja

    Cek apakah Vendor:

    1. Vendor terkonfirmasi memiliki toko offline dengan bukti foto fisik toko
    2. Vendor memiliki toko online, atau
    3. produk vendor ditayangkan di Katalog Nasional
  • Unit Kerja
    Validasi Internal Unit Kerja terhadap rencana pengadaan.
    * Form ceklist validasi diisi sebagai salah satu dokumen kelengkapan pengajuan pembayaran.
  • UPT Logistik
    Melakukan Rencana Implementasi (RI)
  • Unit Kerja
    Melakukan pengecekan apakah barang yang dibutuhkan sudah terdapat di master item
  • Unit Kerja
    Melakukan input barang baru ke master item
  • Dit. RSD
    Melakukan verifikasi Item barang baru
  • Dit. RSD
    Menyetujui kode barang baru
  • Unit Kerja
    Membuat PR
  • Dit. RSD
    Melakukan persetujuan PR
  • UPT Logistik
    Melakukan pemilahan kewenangan Pengadaan. (pengadaan dilaksanakan melalui jalur Unit Kerja)
  • Unit Kerja
    Melakukan permintaan penawaran kepada vendor
  • Unit Kerja
    Melaksanakan aanwijzing/rapat penjelasan (apabila diperlukan)
  • Penyedia
    Melakukan pemasukan penawaran.
    Untuk Vendor yang memiliki toko online/katalog nasional, maka penawaran wajib melampirkan harga dan spesifikasi barang yang ditayangkan dalam toko online/katalog nasional
  • Unit Kerja
    Melakukan evaluasi penawaran, klarifikasi dan negosiasi
  • Unit Kerja
    Menyusun & memberikan SPK
  • Unit Kerja
    Membuat PO di Oracle Purchasing
  • Unit Kerja
    Menerima Barang
  • Unit Kerja
    Melakukan receipt di Oracle Inventory
  • Dit. Keu
    Melakukan Invoice Payables di Oracle Fusion
  • Dit. Keu
    Melakukan validasi
  • Dit. Keu
    Melakukan Payment