Pengadaan melalui kontrak payung dengan PO
  • Unit Kerja
    Memilih Metode Belanja Barang
  • Unit Kerja
    Cek apakah pengadaan barang tersedia di kontrak payung UPT Logistik
  • Unit Kerja
    Cek item barang apakah tersedia di kontrak payung/Blanket Order
  • UPT Logistik
    Menghubungi UPT Logistik bidang pengadaan barang untuk ditambahkan item di kontrak payung
  • Dit. RSD
    Mendaftarkan kode barang ke Dit.RSD dan memasukan ke Blanket Order
  • Unit Kerja
    Cek harga, jika Unit kerja menemui harga lebih murah dari Kontrak Payung maka Unit Kerja menghubungi UPTL
  • UPT Logistik
    Melakukan negosiasi kepada Vendor Kontrak Payung dan update Harga Blanket Order
  • Unit Kerja
    Membuat PR
  • Dit. RSD
    Melakukan persetujuan PR
  • UPT Logistik
    Melakukan pemilahan kewenangan Pengadaan. (pengadaan dilaksanakan melalui jalur Unit Kerja)
  • Unit Kerja
    Memberikan Surat Pesanan ke Penyedia barang Kontrak Payung
  • Unit Kerja
    Membuat PO di Oracle Purchasing
  • Unit Kerja
    Menerima Barang
  • Unit Kerja
    Melakukan receipt di Oracle Inventory
  • Unit Kerja
    Melakukan Invoice Payables di Oracle Fusion
  • Dit. Keu
    Melakukan validasi
  • Dit. Keu
    Melakukan Payment